Saya sering mengikuti berbagai macam PTC (Paid to Click) dan telah memperoleh puuhan bahkan sampai ribuan dolar, tetapi semuanya belum ada yang saya ajukan payout, karena saya menunggu banyak dulu. Suatu saat saya menemukan satu lagi PTC yang memberikan reward yang kelewat ‘edan’. Untuk sign up nya saja kita diberi reward $3500 itu gratis lho.. Terus tiap 3 hari sekali kita akan menerima 6 iklan dan kita harus klik iklan-iklan tersebut sampai habis, dan satu iklan berhadiah $100. Kita juga bisa merekrut orang dengan satu orang berhadiah $250. Termasuk teman-teman saya pun sudah bergabung. Nama PTC tersebut link2communion.com.

Awalnya saya tidak percaya bahwa link2communion adalah scam(penipuan) karena yang memposting tulisan tersebut adalah web iklan dan web tersebut menyediakan layanan PTC. Jadi saya berfikir itu hanya strategi bisnis dan web tersebut berusaha menjatuhkan reputasi link2communion. Sampai pada akhirnya saya banyak membaca forum dari luar negeri yang juga membicarakan link2communion. Dan saya harus kecewa karena link2communion adalah scam alasannya cukup panjang dan masuk akal. Berikut adalah alasan -alasan tersebut..

  1. Sebuah PTC harus mempunyai administrator yang jelas dengan satu atau lebih media untuk berhubungan dengannya apabila terjadi sesuatu kesalahan. Sedangkan link2communion tidak jelas siapa yang mengurus web tersebut.
  2. Sebuah PTC harus mempunyai sumber dana yang jelas. Sebenarnya link2communion sudah mempunyai sumber dana yang jelas, hanya itu tidak masuk akal. Mengapa? Karena link2communion mengklaim bahwa advertisenya(yang masang iklan) berjumlah 1828 dengan rincian biaya sebagai berikut !! 400$ Paid Solo Mail to All >40sec< 800$; !! 5X 400$ Paid Solo Mail to All >40sec< 3500$; !! 15X 400$ Paid Solo Mail to All >40sec< 7500$;. Dan link2communion mempunyai lebih dari 50.000 afiliasi (member). Dan jumlah total debit yang sudah dilakukan sekitar 390 juta dolar AS. Kalau begitu link2communion sudah bangkrut donk?
  3. Sebuah PTC harus mempunyai desain situs yang rapih, tidak alakadarnya seperti link2communion. Mana mungkin situs yang berjasa menyediakan uang tidak mampu untuk menyewa programmer untuk membuat situs yang baik dan benar.?

Saya kira cukup tiga poin untuk mendefinisikan bahwa link2communion adalah scam. Saya kecewa dan merasa bersalah pada teman-teman yang sudah join mengiuti langkah saya. Karena saya telat mengetahui berita ini, semoga teman-teman downline saya bisa menerima ini. Dan kita menanggung kecewa bersama. Untuk para pembaca blog ini dan merasa telah mendapatkan $50000 dari link2communion harap hubungi saya.

About these ads