VB39TWCxko

CALIFORNIA – Game balap besutan Electronics Arts (EA), Need for Speed (NFS) Nitro dipastikan akan diluncurkan pada 17 November 2009. NFS Nitro diluncurkan dalam versi Nintendo Wii dan Nintendo DS.

Pada game ini, pemain dapat menguji naluri pembalapnya dalam aksi kejar-kejaran dengan polisi di lima kota yang dapat dipilihnya. Selain itu, gamers juga dapat melakukan aksi Drift dengan kecepatan hingga 200 mph. EA berupaya memanjakan pengguna Wii dan DS dengan memberikan tawaran-tawaran termasuk keleluasaan pemain untuk memilih mobil dan memodifikasi sesuai keinginannya.

Selain itu, pemain juga dapat menggunakan sejumlah controller seperti Wii remote, Nunchuk, Game Qube controller, dan untuk pemilik DS juga dapat menggunakan DS Stylus untuk beraksi di jalan raya. “Need for Speed Nitro menawarkan hiburan berupa kompetisi yang menantang di setiap track-nya,” kata Senior Producer EA Montreal, Joe Booth seperti dilansir dari Softpedia, Jumat (24/7/2009). Selanjutnya, Joe mengatakan, pengembang Nitro di Montreal akan memberikan pengalaman balapan baru dan unik bagi para gamers November mendatang. (srn)

sumber : www.okezone.com