6DeFFyTrSuSAN FRANSISCO – Penggemar game Guitar Hero tentu senang mendengar kabar ini, karena mereka memiliki lebih banyak pilihan lagu yang ingin mereka mainkan. Activision hari ini resmi merilis 15 lagu terakhir yang menambah 85 daftar lagu dalam Guitar Hero 5.

Diantara 15 daftar lagu terbaru itu diantaranya ada koleksi lagu populer dan klasik milik penyanyi Johnny Cash yang berjudul Ring of Fire. Ada pula Plug In Baby milik band Muse, TV On The Radio dengan lagu Wolf Like Me, Nirvana dengan Smell Like Teen Spirit, dan Superstition milik penyanyi Stevie Wonder.

Hadir pula dalam deretan daftar ini, lagu-lagu milik Arctic Monkeys, Dire Straits, Blink-182, The Killer, 3 Doors Down, Jimmy Eat World, Megadeth, Motley Crue, Queen and David Bowie dan The Raconteurs. Demikian keterangan yang dikutip dari Electronic Theatre, Senin (3/7/2009).

Activision berharap, dengan keseluruhan daftar lagu yang lebih lengkap dari sebelumnya akan memeberikan lebih banyak pilihan lagu pada pemain Guitar Hero 5 dan menguji kecakakapan mereka mengontrol berbagai pilihan lagu dengan tingkat kesulitan yang lebiuh beragam.

Guitar Hero 5 juga memungkinkan pemain untuk mengatur bagaimana mereka menikmati musik dengan memainkan kombinasi kontroler, dengan penyanyi, pemain gitar, drum dan basis yang beragam dalam game mode apapun. Guitar Hero 5 akan segera dirilis pada September untuk Xbox 360, PlayStation 2, PlayStation 3 dan Wii. (srn)

source : techno.okezone.com