JAKARTA – Aksi Densus 88 yang mengepung tempat yang disebut-sebut sebagai rumah Noordin M Top berhasil diakhiri dengan kematian dua orang. Namun hal ini malah membuat penasaran rakyat Facebook.

“Mana bangkenya si Top. Mana? Dari tadi pagi cuma gambar rumah ama sawah doang,” ujar Merry dalam status Facebooknya. Merry pun mengaku bahwa dirinya sudah tiga kali tertidur sejak menonton aksi Densus 88 dari malam tadi hingga saat ini.

Hal yang sama juga ditulis sebagian besar pengguna Facebook di Indonesia yang merasa penasaran dengan kebenaran berita tewasnya Noordin M Top, tersangka teroris yang diduga sebagai otak pengeboman di beberapa wilayah di Indonesia.

Dalam pantauan okezone, Sabtu (8/8/2009), hampir sebagian besar rakyat Facebook menuliskan status tentang aksi penggerebekan hingga kematian Noordin M Top. Sayangnya, belum ada statemen resmi dari pihak berwajib maupun Densus 88 mengenai kebenaran kematian Noordin M Top.

Densus 88 berhasil menggerebek dan melumpuhkan dua orang yang diduga salah satunya adalah Noordin M Top, di rumah Noordin di wilayah Temanggung, Jawa Tengah.

source : id.msn.com