Baru saja saya membuka account email saya dan menemukan satu pesan dari Indosat M2 (dulu saya pakai IM2). Bahwa telah terjadi duplikasi website Indosat M2 oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.. Hmm.. Kira-kira apa ya tujuan dari orang tersebut? Saya fikir sih itu cuma fake login/ phising yang tujuannya supaya pelanggan IM2 terjebak untuk login dan top up di situ.. Wuih.. Hebat juga idenya.

Sepertinya yang jahil itu anak kos, yang pengen topup tapi ga punya uang. Jadinya nyari yang gratisan, dan memanfaatkan ilmunya untuk mencuri kode voucher. Hahaha… (peace bro saya juga anak kost)

O iya sebagai info ini nih alamat situsnya http://toruetorue.t35.com/indosatm2/, supaya anda para pengguna IM2 dapat berhati-hati. Dan tidak memberikan kode voucher IM2 anda kepada orang lain secara cuma-cuma.

Lalu, bagaimana bila anda sudah terlanjur terjebak dalam situs tersebut?

Coba hubungi CS (Customer Service) Indosat atau kunjungi situs www.indosatm2.com dan mengganti password anda.

Sekian informasinya semoga berguna bagi anda dan anda dapat berhati-hati dalam mengarungi dunia maya yang lebih kejam dari ibu kota, apalagi ibu tiri.