Sering gonta-ganti kartu GSM yang menawarkan layanan telpon atau sms murah, mungkin itu adalah suatu kegiatan yang pernah anda dan saya alami. Tetapi di sini saya akan membahas bagaimana caranya menelpon ke berbagai operator dengan biaya gratis, bahkan ketika saldo pulsa anda Rp.0,-. Trik ini saya temukan di suatu blog yang saya sertakan URL-nya di bawah tulisan.

Sebelumnya, tahukah Anda dengan menggunakan kartu Fren kita dapat melakukan panggilan telepon gratis ke semua operator di seluruh Indonesia?
Untuk membuktikan sediakan satu HP CDMA yang menggunakan FREN dengan pulsa Rp. 0 (nol) milik anda, dan satu lagi HP FREN teman anda, pulsa harus diatas Rp. 50.000,-.
Kemudian lakukan 3 langkah ini dengan seksama (butuh ketelitian) :

  1. Pastikan sinyal HP FREN anda Full, usahakan dekat pemancarnya FREN.
  2. Dekatkan HP teman anda pada jarak 50 cm posisi sejajar saling berhadapan. Setelah 2 langkah tersebut telah dilakukan dengan benar, sekarang memasuki langkah ketiga yang sangat penting karena menentukan keberhasilan anda bertelpon ria dengan gratis ke semua operator dalam dan luar negeri.
  3. Ucapkan: “FREN FREN pinjam handphonenya bentar aja… gw mo telpon… pulsa lagi abis nih…penting banget….”

Maaf apabila anda kurang nyaman dengan tulisan saya ini, tapi tidak ada salahnya kita tertawa sejenak untuk menghilangkan stress. Comment ya…

sumber : unic77.blogspot.com