Suatu hari saya membuka account Windows Live saya dan menemukan sebuah email masuk dari Microsoft yang berisi ajakan untuk mengikuti survey terhadap produk Microsoft. Survey yang memakan waktu 15 menit dan beberapa megabyte ini membahas pengalaman saya tentang pelayanan, kenyamanan, dan keamanan yang sudah diberikan Microsoft dengan produk-produknya yang saya pakai.

Kurang lebih begini isi emailnya

“Di Microsoft, kami mengandalkan tanggapan Anda–para pelanggan dan mitra untuk membantu kami dalam menentukan prioritas. Harap bantu kami untuk terus mengutamakan pelanggan dan mitra dalam segala tindakan yang kami lakukan yakni dengan meluangkan waktu Anda selama 10 hingga 15 menit untuk berpartisipasi dalam survei tahunan kami.
Dengan memberikan pendapat, Anda akan membantu kami mengembangkan cara untuk meningkatkan produk kami dan memudahkan proses berbisnis dengan Microsoft.
”

Setelah saya mengisi dengan jujur puluhan pertanyaan yang diajukan Microsoft saya mendapatkan email terima kasih atas kepedulian saya dan email informasi tentang celah-celah (bugs) yang terdapat dalam produk Microsoft. Saya akan membahas tentang celah tersebut pada tulisan saya berikutnya. Yang pasti banyak penyerang, menyerang lewat format file dokumen dalam Microsoft Office.