Awalnya saya dari ketertarikan saya dengan hewan zaman purba -triassic, jurassic, dan paleozoik – sering anda bilang dinosaurus. Lalu saya berinisiatif untuk membuat sebuah katalog dari flash yang berisi kumpulan dinosaurus. Dan saya pun mulai googling untuk mencari species-species yang akan saya masukkan ke database. Dan akhirnya saya menemukan sebuah situs yang menarik, karena situs tersebut adalah sebuah game online untuk anak-anak. Coba kunjungi dinokids.com.

Setelah daftar, pemain akan memainkan karakter dinosaurus pilihan pemain sendiri. Dan warna dinosaurus yang dipilih bisa ditentukan oleh pemain. Tapi yang main harus anak-anak yah,, hehehe,, curang kalau orang dewasa yang mainnya. Karena permainannya semua untuk anak-anak usia 5-10 tahun.

Tapi, dinokids tidak sepenuhnya free. Tetap ada tingkatan pemainnya. Yaitu premium user dan free user -merasa termarginalkan-. Kalu free user, pemain hanya bisa bermain dalam 2-3 jam saja dan menunggu besok untuk bermain lagi. Sedangkan premium user semua serba tidak terbatas.

Ayo, buat pembaca yang mempunyai anak coba game ini.