Karena kesibukan yang datang silih berganti seperti tak ada habisnya, jadinya blog yang satu ini tidak terjamah oleh perhatian saya sama sekali.. Waduh dah lama juga ya saya tidak meng-update tulisan saya.. Tapi apa yang harus saya tulis sekarang? Saya lagi bingung..

Saya lihat di statistik pengunjung, ternyata banyak juga yang datang dan banyak juga yang memberikan komentar. Ternyata meskipun blog ini sudah tidak up to date masih ada aja yang berkunjung. Saya ucapkan terima kasih banyak atas perhatian, kunjungan, dan komentarnya. Ga enak juga memberikan tulisan yang udah basi (mungkin) kepada anda, maka saya tekadkan untuk menulis kembali minimal 1 minggu 1 tulisan. Demi tersalurkannya fikiran, ide, gagasan, dan informasi saya untuk anda. Demi kemajuan dunia blogger yang bertujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa (kaya di UUD), dan bukan hanya sekedar mencari segelintir profit saja, karena itu hanya alasan ke dua.

Terima kasih..