Ga tau dari mana? Ga tau dari siapa? Tapi mudah-mudahan bukan dari blog ini. Pengguna laptop depan saya sedang melakukan kejahatan WiFi menggunakan netcut. Saya pun sempat jadi korban beliau ini. Untung saya punya 1001 cara buat menangkal serangan ini. Payah.

Sempat menyesal juga sih pernah ngeposting tentang netcut. Tapi ya sudah lah, mungkin ini karma buat saya.🙂

Untuk pembaca blog ini, saya cuma mau peringatkan “Using netcut for network client is not allowed, except you have authorize to use it for some reason (not self advantage reason)” -Penggunaan netcut untuk client jaringan tidak dibenarkan, kecuali anda mempunyai hak menggunakannya untuk satu alasan (bukan alasan keuntungan pribadi)-.

Bayangin aja kawan, kalau kawan-kawan lagi ngerjain tugas terus tiba-tiba koneksi mati. Emosi ga kawan? Makanya hati-hati ya ngegunain netcut. Mending kalau admin jaringannya oon terus baik lagi, tapi kalau admin jaringannya pinter dan galak, kawan-kawan bisa ditendang tuh. Mending kalo cuma ditendang admin, kalo ditendang semua pengguna WiFi saat itu gimana kawan?

Lebih baik kita nikmati saja koneksi yang lemot sama-sama, susah senang kita bersama😀 dan ga egois. Ok, kawan terima kasih udah baca blog ini. Best regards for you guys.🙂