Menjual berbagai perlengkapan militer, outbond, dan olahraga airsoft gun.

Menjual berbagai perlengkapan militer, outbond, dan olahraga airsoft gun.

Ehm,, waduh sudah lama juga ya blog pertama saya ini ga di update. hehehe. (faktor malas dan sok sibuk).

Curhat dan promosi dulu ya (hanya sekedar selingan dari penatnya aktifitas)? Selama saya absen update blog ini, sebenarnya saya sibuk mencari usaha sampingan dan alhamdulillah akhirnya saya sekarang sedang merintis online shop untuk perlengkapan militer, olahraga airsoft gun, dan combat.

Ibonk Army Shop adalah tokol (toko online) yang sedang saya rintis dari dua bulan yang lalu. Di sini terdapat produk sepatu, kacamata, jam tangan dari berbagai merk terkenal seperti 5.11 Tactical, Oakley, Delta, Blackhawk,dll. Serta berbagai macam senjata tajam untuk keperluan camping atau survival. O iya airsoft gun  juga ada loh. 🙂

Berikut adalah URLnya

Silahkan kunjungi dan order tentunya, barangkali teman-teman pengunjung tertarik.

Udah dulu ah promosi ga bermutunya, maaf ya teman-teman comment is closed untuk tulisan ini, karena saya fikir tidak ada yang perlu didiskusikan mengenai promosi ini. Terima kasih atas perhatiannya. 🙂